Membuka Rekening PAY PAL

Ingin Pembayaran online? Buka aja Rekening di Pay Pal, tinggal masuk aja di www.paypal.com..mudahkah?

Iya Gampang, klik aja Daftar, karena sekarang udah ada yang versi bahasa indonesia, lalu bisa pilih yang premier atau bisnis terserah semuanya ada kekurangan dan kelebihannya..
saya sendiri pake yang premier, biar nisa menerima uang... dari Bisnis Gratisan..atau yang lain....
Mau Buka silahkan aja..klik di sini
nanti setelah itu bisa di verifikasi pakai kartu kredit...eit kalau ga punya bisa pakai VCC bisa di beli di mana ja ( di internet yang jualan VCC
dong )... atau buat karu Debit Gratis di friendfinder.com dengan mengikuti program affiliasinya... Caranya akan saya Entri besuk...
Kenapa harus di verifikasi, karena kalau tidak account di anggap ilegal dan tidak bisa menerima pembayaran online..
Selamat Berbisnis Online.....
BELI VCC SILAHKAN KLIK DI SINI

Nb : Bisa daftar dengan klik banner di bawah ini
Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Comments :

2 komentar to “Membuka Rekening PAY PAL”
http://hobbydanbisnis.blogspot.com mengatakan...
on 

MAS Andika.... saya mau buat akun PayPal...tapi ga punya credit card... trus VCC tu apa ya?? soalnya saya tanya ke warnet ga ada tuh

Andhika mengatakan...
on 

yaps klik aja di tulisan vcc, oke ntar saya emailin anda...

Posting Komentar

Adsense Indonesia
Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.