Cara Registrasi Mendapatkan KeyBCA

Halow Para Jiwa Muda.. Kabar baik kan... Sya beberapa hari ini kena flu. o ya dulu ada yang komentar pada saya saat Posting tentang internet banking BCA, Sekarang Cara Regristrasi.. ini saya ambil dari Mas Anam . Co.cc, Walaupun saya sendiri sudah Regristasi sendiri. Karena masih agal flu males nulis.. Ok Baiklah..

Setelah melakukan registrasi dan aktivasi klikBCA anda baru dapat menggunakan internet banking BCA untuk transaksi nonfinansial saja yaitu melihat informasi saldo dan informasi mutasi rekening. Just that! Untuk dapat bertransaksi finansial seperti: Transfer Dana, Pembayaran dan Pembelian melalui klikBCA, anda harus terhubung dengan keyBCA.

KeyBCA semacam alat penghasil PIN acak yang selalu berubah-ubah untuk dimasukkan sebagai salah satu pengaman tambahan transaksi Internet Banking melalui klikBCA. KeyBCA hanya dapat digunakan oleh User ID yang terhubung dengan KeyBCA tersebut. KeyBCA dipergunakan untuk transaksi finansial

Untuk mendapatkan keyBCA, langkahnya sebagai berikut:

1. Siapkan kartu Paspor BCA/ ATM BCA anda karena anda membutuhkan nomor kartu untuk registrasi

2. Masuk ke situs klikBCA di http://www.klikbca.com dengan login menggunakan username dan password klikBCA anda

*

Pilih Menu “Administrasi - Registrasi KeyBCA“
*

Masukkan No.Kartu Paspor BCA/ATM yang digunakan untuk melakukan registrasi internet banking di ATM BCA
*

Pilih lokasi kantor cabang BCA untuk pengambilan KeyBCA. Pilihan yang tersedia hanya KCU alias kantor cabang umum saja
* Selesai tinggal menunggu 10 hari kerja untuk mengambil keyBCA anda

3. Anda akan dikenakan biaya administrasi keyBCA sebesar Rp. 10.000 (sekali saja) yang didebet langsung dari rekening Anda.
4. KeyBCA dapat diambil di kantor cabang BCA pilihan Anda, setelah 10 (sepuluh) hari kerja terhitung mulai saat anda melakukan registrasi.
5. Saat mengambil keyBCA jangan lupa membawa buku tabungan, kartu paspor BCA/ATM BCA, dan KTP

Sudah dapat keyBCA nya kan?

Nah setelah anda mendapatkan keyBCA, langkah pertama yang harus anda lakukan adalah mengganti password keyBCA anda. Password awal sebagaimana yang diberikan BCA dalam amplop tersegel kepada anda, anda harus mengubahnya dengan kombinasi password anda sendiri dengan 6 digit angka. Pegawai BCA akan memandu anda , anda tetap harus melakukannya sendiri (memilih 6 digit angka dan memasukkannya dalam keyBCA) karena PIN menjadi rahasia anda sendiri. Pegawai BCA tidak akan dan tidak boleh menanyakan PIN yang anda buat.

Selanjutnya anda boleh melenggang pulang atau langsung balik menuju kantor. Tapi jangan lupa, anda harus melakukan aktivasi keyBCA agar terhubung ke rekening BCA anda sehingga dapat melakukan transaksi finansial melalui klikBCA.

Caranya sebagai berikut:

1. Siapkan keyBCA anda dan kartu ATM atau paspor BCA anda

2. Login ke situs klikBCA dengan username dan password anda lalu pilih menu administrasi

3. Setelah itu klik menu aktivasi keyBCA

4. Anda akan diminta memasukkan beberapa data seperti serial number keyBCA anda (ada di belakang keyBCA sebanyak 10 digit) dan nomor kartu ATM atau paspor BCA anda

5. Setelah sukses, anda akan mendapati halaman konfirmasi sukses aktivasi keyBCA

6. KlikBCA anda sudah bisa digunakan untuk transaksi finansial seperti pembayaran, pembelian, maupun transfer dengan integrasi keamanan keyBCA

7. Jangan lupa tetap selalu berhati2 bertransaksi di internet. Tips transaksi aman bisa anda baca di tulisan masanam sebelumnya Tips Aman Transaksi dengan KlikBCA

Selamat Mencoba,

Comments :

4 komentar to “Cara Registrasi Mendapatkan KeyBCA”
haryadhi mengatakan...
on 

benar2 informasi yang sedang saya butuhkan.
Terima Kasih banyak mas.

akbar mengatakan...
on 

mas mau tanya donk...

kalo pengambilan keyBCA bs diwakilin ga?

email ya, please..

Taopik Kurrohman mengatakan...
on 

nomor atm bca itu yg 17 digit bukan ya?? kok sy gagal mu aktivasi

Gus Tra mengatakan...
on 

trimaa kasih

Poskan Komentar